Kamis, 09 Desember 2010

ASSALAMU ALAIKUM WR. WB Apa khareba....semuanya.

Alhamdulillah hari ini kita semua masih diberikan berkah untuk menghirup udara segar dan melanjutkan aktivitas sehari-hari kita sebagai pendidik. Semoga kita semua dapat memanfaatkan waktu kita dengan sebaik-baiknya. Hari ini Jumat 10 Oktober di SMKN 2 Tarakan ada pelatihan TI dan pesertanya dari sekolah-sekolah dilingkup Dinas Pendidikan kota Tarakan dan saya juga ikut sebagai peserta Alhamdulillah saya dapat ilmu baru lagi, yang insyaallah bermanfaat buat saya pribadi. Meskipun dengan susah payah mempelajarinya maklum usia sudah uzur, tapi saya harus optimis bahwa saya harus bisa. Dasar gaptek alias katro kata anak-anak kita sekarang, ha...ha...ha... .ada yang lucu ya ? ya... ialah. Tua-tua kok belajar komputer, tapi khan kalau mau belajar tak ada kata tua kan , "Belajarlah dari buaian sampai ke liang lahad".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar